Wednesday, November 30, 2011

Harga Hp Samsung Galaxy Y CDMA Rp 999.000 Ponsel Android Smartfen CDMA EV-DO REV A

Harga Hp Samsung Galaxy Y CDMA Rp 999.000 Ponsel Android Smartfen CDMA EV-DO REV A: Harga Hp Samsung Galaxy Y CDMA - Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy Y CDMA. Smartfren seolah tak mau berhenti untuk terus meramaikan pasaran ponsel di Indonesia. Terbaru mereka dikabarkan melunurkan produk ponsel terbaru, yakni Galaxy Y CDMA. Perangkat ini akan menggunakan OS Android Gingerbread dan teknologi CDMA EV-DO Rev. A.

Sebagai langkah awal, pihak Smartfren akan melakukan peluncuran secara serentak di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya. Peluncuran tersebut dilakukan pada tanggal 19-20. Pihak Smartfren nampaknya mematok ponsel ini untuk kalangan muda. Buktinya, mereka memberikan harga khusus bagi mereka yang memiliki status pelajar dan mahasiswa.

Caranya mudah saja, dengan menunjukkan kartu tanda pelajar atau kartu tanda mahasiswa, maka ponsel ini dapat dibeli seharga Rp 999.000. Sedangkan bagi mereka yang tidak berstatus mahasiswa atau pelajar, harus rela mengeluarkan uang lebih yakni, Rp 1.199.000.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren mengatakan, OS Android terbukti telah memikat hati banyak konsumen di manapun, termasuk Indonesia. “Aktivitas komunikasi data yang saat ini semakin mendominasi dibandingkan aktivitas komunikasi suara, mendorong Smartfren untuk memasarkan smartphone ber-OS Android dari Samsung yang menggunakan teknologi CDMA EV-DO Rev.A,” ujar Djoko Tata Ibrahim Deputi CEO Comercial Smartfren seperti dikutip dari Detikinet.

Ponsel ini memiliki layar sentuh 2 inci QVGA TFT. Selain itu di bagian dalamnya, Hp ini menggunakan prosesor 600 Mhz BCM2 1552. Untuk kamera, terdapat kamera 2 MP.

Harga baru Samsung Galaxy Y CDMA, harga sekend Samsung Galaxy Y CDMA, spesifikasi hanphone Samsung Galaxy Y CDMA, ponsel Samsung Galaxy Y CDMA harga, harga indonesia Samsung Galaxy Y CDMA.

No comments:

Post a Comment