Sunday, December 4, 2011

DC-Unlocker 2 Client (Software Unlock Modem)

DC-Unlocker 2 Client (Software Unlock Modem):


Pada kesempatan yang berharga ini saya share software DC-Unlocker 2 Client, software ini berfungsi untuk unlock modem. Mungkin sobat blogger sudah pada tau dengan software yang satu ini tapi tak apa lah sekedar kasih info buat yang belum tau sapa tau ada yang belum tau software yang satu ini. he..he..he...

Software ini bisa membantu sobat blogger untuk unlock modemnya yang masih terlock oleh beberapa provider, jadi tidak perlu repot2 untuk unlock diconter dan yang pasti gratis. Software ini sudah saya coba pada modem temen saya yaitu modem ZTE MF626 dan berhasil terlock tanpa masalah. Software ini bisa digunakan untuk beberapa merk dan type modem seperti ZTE dan HUAWEI, sebenrnya masih ada beberapa merk tapi yang terkenal cuma itu jadi yang lain tidak saya sebutkan. Untuk lebih jelasnya silahkan cek sendiri.


Screenshot :



Download :

Download | DC-Unlocker 2 Client - (2,8 MB)

Pasword : www.liandriekopuspito.blogspot.com



PS: Software ini sudah saya test pada modem ZTE MF626 dan tanpa masalah jika sobat bloger setelah menggunakan software ini mengalami masalah atau kerusakan pada modemnya saya tidak bertanggung jawab. Jika anda merasa kurang yakin menggunakan software ini lebih baik jangan dicoba. Semoga bermanfaat untuk anda.


No comments:

Post a Comment