Saturday, December 10, 2011

Cara Menggunakan HDMI Output Pada BlackBerry PlayBook

Cara Menggunakan HDMI Output Pada BlackBerry PlayBook:
Cara Menggunakan HDMI Output Pada BlackBerry PlayBook 
Fitur koneksi microHDMI pada PlayBook memungkinkan Anda untuk menghubungkan tablet ke tampilan HDMI. Anda dapat memanfaatkan koneksi untuk melihat foto dan film pada layar yang lebih besar atau untuk mengubah PlayBook Anda menjadi alat presentasi.

  1. Sambungkan salah satu ujung kabel HDMI ke PlayBook dan ujung lainnya ke monitor HDMI.
  2. Buka menu System Option utama pada PlayBook.
  3. Tekan tab HDMI. Dari sini Anda dapat memilih mode keluaran gambar, mengubah rasio aspek gambar dan memilih mode tampilan yang ingin Anda gunakan.
  4. Menampilkan satu gambar pada PlayBook dan lainnya pada layar yang terhubung dengan memilih video atau presentasi yang ingin Anda tampilkan pada layar besar.
  5. Tekan ikon layar yang tumpang tindih di sudut kanan atas layar sementara presentasi berjalan. Anda sekarang dapat berselancar melalui PlayBook Anda sementara audiens Anda terus melihat presentasi atau video Anda, sehingga memberikan Anda waktu untuk melihat catatan Anda atau bersiap-siap untuk memutar video lainnya. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk menonton video pada TV dengan layar yang besar sambil browsing internet pada PlayBook Anda.

No comments:

Post a Comment