Thursday, October 20, 2011

Roberto Carlos Indonesia Siap di Turunkan



Roberto Carlos Indonesia Siap di Turunkan:
Pemain belakang S.A.D Indonesia dan CS Visse Yericho Christiantoko akan diturunkan ketika timnas U-23 melakoni laga uji coba melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (21/10).
Pemain yang di juluki Roberto Carlos-nya Indonesia, Yericho merupakan satu dari tiga pemain yang dipanggil untuk menjalani pelatnas timnas U-23. Dua pemain lainnya adalah Syamsir Alam dan Mochammad Zainal Haq. Syamsir baru tiba di Jakarta malam ini, sedangkan Zainal Haq cedera.
Pemain berusia 19 tahun ini sudah mengikuti latihan bersama timnas U-23 sejak, Rabu (19/11). Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan ingin melihat permainan Yericho, disamping melalui latihan.
“Saya akan mencoba dia [Yericho] dalam dua pertandingan uji coba terakhir. Begitu juga dengan Syamsir Alam. Tapi Syamsir baru datang malam ini. Kita akan lihat, apakah mereka memang layak masuk [timnas U-23],” ungkap Rahmad.
Sementara itu, striker timnas U-23 Andik Vermansyah mengalami gangguan pada lambung, dan tidak lama mengikuti latihan hari ini. Rahmad belum bisa memastikan apakah pemain bertubuh mungil ini bisa diturunkan di pertandingan uji coba atau tidak.
sumber

No comments:

Post a Comment