Friday, October 21, 2011

Ratu Kecantikan BRITISH ditawari Sex Untuk kontes Kecantikan

Ratu Kecantikan BRITISH ditawari Sex Untuk kontes Kecantikan:
Salah satu peserta ratu kecantikan BRITISH mengklaim dia melarikan diri sebuah kontes internasional – setelah ia diraba-raba oleh para pejabat dan menawarkan suara dalam pertukaran untuk SEX.
Mengagetkan… Amy Willerton, 19 tahun , keluar dari kontes di Korea Selatan setelah tiga hari”shambolic”.
wanita cantik ini diserang secara seksual oleh penyelenggara dan sponsor, diundang untuk memberikan service seksual untuk mengamankan suara dan makan hanya satu kali makan sehari.
Ketika dia melaporkan kejadian ke polisi dia kaget melihat pejabat tersebut menyuap petugas lokal dengan uang tunai.
Setelah tiba di rumah Amy jijik untuk mengetahui bahwa pemenang akhir dari £ 12.700 hadiah pertama adalah tidak lain dari peserta lokal, Miss Korea Selatan.
Dia berkata: “Ini benar-benar mengagetkan ada dua penyelenggara penyerangan saya secara seksual – salah satu mencoba untuk menarik atas saya turun Ketika kita berpose dengan sponsor mereka juga mencoba untuk memegang bagian yang tidak pantas dengan tangan
“Gadis-gadis ditarik ke samping dan mengatakan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan jika mereka ingin menang – kita semua tahu mereka ingin seks.
“Ketika kami mengeluh kami diberitahu bahwa kami akan memiliki kesempatan menang jika kami melakukan.
“Kami menelepon polisi tapi kemudian aku melihat salah satu ketua kompetisi mengeluarkan dompetnya langsung ketika mereka tiba.
“Saya ketakutan, tetapi lebih dari apa pun saya pikir saya harus mengendalikan situasi dan hanya keluar dari sana.”
Amy saat ini memegang gelar Nona Bristol, Miss Bath dan merupakan perwakilan Welsh Miss Asia Pasifik. Dia juga muncul dalam acara Hidup Sky ‘Ditandatangani Oleh Katie Price. “Dia dihubungi oleh penyelenggara Miss Asia Pasifik online dan menandatangani kontrak memastikan semua biaya akan dibayar.
Tapi sejak dia turun dari pesawat di Seoul pada tanggal 3 Oktober penyelenggara menolak untuk membayar untuk penerbangan 600 poundsterling seperti yang dijanjikan.
Untuk ngeri, dia kemudian menemukan kamar hotelnya bahkan tidak memiliki tempat tidur.
Amy, yang tunggal, berkata: “Hanya ada selimut di lantai aku memasang dengan itu selama dua malam tapi kemudian mengeluh dan mereka memindahkan saya ke hotel lain..
“Hal berikutnya yang saya tahu kami tidak diberi makan -.. Mereka hanya memberi kita satu makan per hari Mereka akan mengatakan hal-hal seperti ‘kami tidak dapat memberikan makan siang karena kami tidak dibayar untuk itu’”
Setelah tiga hari, 50 Wanita dibawa ke Daegu untuk tahap berikutnya dari kompetisi.
Pada saat ini tuduhan korupsi dan penyuapan yang tersebar luas dan beberapa mengeluh karena diserang dan dilecehkan secara seksual.
pada akhirnya putaran dimenangkan oleh Miss Venezuela – yang bahkan tidak masuk bagian dari kompetisi.
Dia berkata: “Kami menempatkan dengan begitu banyak dan menyadari tidak ada cara kita akan menang pula.
“Banyak gadis-gadis ingin memenangkan hadiah uang 20.000 dolar, tetapi diberitahu mereka hanya bisa dimenangkan jika mereka melayani permintaan.
“Mereka pada dasarnya menyampaikan kepada saya bahwa” Aku tahu apa yang dapat saya lakukan untuk Anda -? Apa yang dapat Anda lakukan untuk saya ‘Aku memutuskan untuk pergi. Aku memesan layanan pelacakan dari Inggris untuk memastikan aku kembali ok.
“Para penyelenggara mengatakan kepada saya mereka akan mengambil barang-barang saya di dalam mobil yang berbeda – tapi saya menolak karena saya tidak mempercayai mereka.
“Aku kembali baik-baik saja, tapi dua dari gadis-gadis lain yang ingin meninggalkan tas mereka disita . Aku begitu lega bisa pulang..”
Dia tiba di rumah di Horfield, Bristol, pada tanggal 14 dan mengatakan dia uang £ 1,000 keluar dari saku setelah memesan penerbangan pulang baru.
Dia telah mendengar tentang kontestan lain yang terkunci dalam hotel mereka setelah menolak untuk membayar tagihan untuk akomodasi mereka.
Kebanyakan gadis sekarang kembali dari kompetisi tersebut – dimenangkan oleh rumah kecantikan akhirnya Taman Byul Sae.
Amy sekarang mencari untuk memulai tindakan hukum terhadap penyelenggara kompetisi.Dalam email-nya – salah satu dari mereka mengakui
kompetisi telah menjadi “berantakan”.
Sumber : Indonews.org

No comments:

Post a Comment