Thursday, October 20, 2011

Pembalap Pengganti Lorenzo Mengaku Gugup

Pembalap Pengganti Lorenzo Mengaku Gugup:

SEPANG – Jorge Lorenzo dipastikan tidak akan tampil di MotoGP Malaysia. Posisinya digantikan oleh Katsuyuki Nakasuga. Sebagai pembalap pengganti, Nakasuga mengaku gugup tampil di Sirkuit Sepang.
Seperti diketahui, Lorenzo dinyatakan belum diperbolehkan untuk mengikuti balapan di Malaysia, setelah mengalami cedera di bagian jari tangannya. Yamaha menunjuk Nakasuga sebagai pembalap pengganti.
“Saya turut menyesal dengan kecelakaan yang dialami oleh Lorenzo dan turut menyesal atas cedera yang dialaminya. Tapi, saya yakin Lorenzo akan kembali balapan secepat mungkin,” demikian komentar Nakasuga dikutip Crash, Kamis (20/10/2011).
“Tentu, sangat sulit sekali menggantikan posisi juara MotoGP 2010 tersebut. Namun, saya akan berusaha terbaik mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik buat Yamaha, dan juga fans yang ada di sini,” sambung pria asal Jepang itu.
Kendati mendapatkan kesempatan cukup baik, sebagai pembalap pemula tentu merasa gugup tampil perdana kali di kelas utama MotoGP. Hal yang sama juga dirasakan oleh Nakasuga dalam balapan kali ini.
“Saya sedikit gugup sebagai pembalap Yamaha, tapi untungnya Sirkuit Sepang cukup saya kenal dengan baik. Saya akan memberikan kemampuan 110 persen untuk membantu Yamaha dan membuktikan saya pantas menggantikan Jorge Lorenzo,” tandasnya.
indofiles.org

No comments:

Post a Comment