Thursday, October 20, 2011

Nakasuga Gantikan Lorenzo di Sepang

Nakasuga Gantikan Lorenzo di Sepang:

Jakarta – Yamaha mengumumkan pembalap pengganti yang akan mengisi posisi Jorge Lorenzo pada MotoGP Malaysia akhir pekan ini. Nama yang dipilih adalah Katsuyuki Nakasuga, yang tak lain adalah pembalap penguji mereka.
Dikutip dari Crash, Nakasuga selama ini sudah terlibat dalam pengembangan motor YZR-M1 dan pengujian ban Bridgestone. Pengenalan terhadap motor tersebut menjadi salah satu alasan Yamaha menunjuk pembalap berusia 30 tahun tersebut.
Balapan di Sepang nanti akan menjadi penampilan perdana Nakasuga di kelas MotoGP. Saat ini dia masih berpartisipasi di kelas superbike dalam ajang All Japan Road Racing Championship, sementara sebelumnya dia sempat tiga kali membalap pada kelas 250 cc di tahun 2002, 2003 dan 2004.
Lorenzo dipastikan absen di MotoGP Malaysian menyusul kecelakaan yang dia alami di Australia pekan lalu. Insiden tersebut membuat jari pembalap asalSpanyol itu terputus. Juara dunia musim lalu itu bahkan dikhawatirkan masih akan absen pada seri penutup di Valencia yang dihelat 6 November.
indofiles.org

No comments:

Post a Comment