Thursday, October 27, 2011

Harga Ponsel ZTE Memo Terbaru dan Spesifikasi ZTE Memo HP QWERTY dengan Layar QVGA

Harga Ponsel ZTE Memo Terbaru dan Spesifikasi ZTE Memo HP QWERTY dengan Layar QVGA: Harga Handphone ZTE Memo Terbaru - Spesifikasi HP ZTE Memo. Sebuah layanan operator telepon dari Inggris, Cricket, baru saja meluncurkan ponsel ZTE terbaru, yakni ZTE Memo. Ponsel yang diproduksi oleh Cina ini menurut rencannya akan dijual dengan harga 99.99 USD atau sekitar 800 ribu rupiah dan dapat dibeli secara online.

Ponsel ini memiliki keypad QWERTY yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengetik dengan cepat. Terdapat pula fasilitas 3G dan kemampuan untuk menampilkan halaman web secara penuh.

Di bagian layarnya, ponsel ini menggunakan layar QVGA 2.4 inci. Selain itu terdapat kamera 2 MP yang juga bisa digunakan untuk merekam video.

CEO ZTE Amerika, mengklaim bahwa ponsel ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk tampil stylish dengan tanpa mengurangi fungsinya sebagai layanan entertainment dan komunikasi. Sementara itu, Vice presiden Cricket, Matt Stoiber mengatakan ZTE memo menjadi ponsel yang cocok bagi perusahaannya, terlebih dengan tampilan fitur QWERTY dan teknologi 3Gnya.

No comments:

Post a Comment