Sunday, October 23, 2011

Harga Ponsel Vertu Constellation di Banderol Rp 138 Juta Ponsel Smartphone Layar Sentuh Pertama Vertu

Pembesut ponsel mewah Vertu merilis seri ponsel baru bernama Constellation. Ponsel berbasis Symbian ini dijual seharga 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 138 jutaan.

Berbeda dengan sebelumnya, seri Constellation merupakan smartphone layar sentuh pertama yang dirilis Vertu. Yang membuat harganya begitu mahal, tentu saja karena material yang membalut sekujur tubuhnya.

Tengok saja, tubuhnya bertabur batu delima dan safir kristal. Melalui produk ini, Vertu yang dimiliki Nokia, kian bersaing dengan produsen ponsel mewah lain seperti Tag Heuer Link.

"Vertu mengaplikasikan nilai-nilai pengalaman mewah sejati dan otentik di smartphone terbaru ini. Menghadirkan ponsel layar sentuh yang tak hanya fungsional tetapi juga cantik," kata President Vertu Perry Oosting.

Sejumlah aplikasi dirancang khusus untuk Constellation, membangun layanan layanan Vertu Concierge yang populer guna menyajikan layanan asisten personal bagi setiap penggunanya. Dan ponsel ini seklaigus menyediakan akses ke sejumlah klub mewah di seluruh dunia.

Memang, kalau soal fitur, ponsel ini terbilang standar bagi smartphone kebanyakan. Constellation layar sentuh ini memiliki konektivitas WiFi, HSDPA, dilengkapi memori 32GB dan akses ke dokumen Microsoft Office.

No comments:

Post a Comment