Friday, October 21, 2011

Crutchlow Absen Tes 1000cc di Sepang

Crutchlow Absen Tes 1000cc di Sepang:

SEPANG – Setelah lomba MotoGP Malaysia, Yamaha dan sejumlah tim MotoGP akan menjajal motor bermesin 1000cc di Sirkuit Sepang. Namun, Cal Crutchlow harus menunggu hingga di bulan depan untuk menjajal motor terbaru Yamaha.
Awalnya, muncul rumor pembalap asal Inggris itu akan menjajal motor YZR-M1 yang baru, mengingat pembalap Jorge Lorenzo masih mengalami cedera, setelah terjatuh di Sirkuit Phillip Island, pekan lalu.
Sebenarnya, Lorenzo dan Ben Spies memang direncanakan akan menjajal motor mesin 1000cc setelah balapan di Sirkuit Sepang. Tapi cedera pada bagian jarinya, memaksa pembalap asal Spanyol itu tidak dapat mengikuti tes.
Namun, Yamaha juga tidak menggunakan Crutchlow sebagai pengganti Lorenzo. Malah, pabrikan motor asal Jepang itu kembali menggunakan jasa pembalap tester Katsuyuki Nakasuga, yang juga menggantikan peran Lorenzo di Malaysia.
“Spies dan Nakasuga akan mengendarai motor 1000cc pada Senin depan. Crutchlow akan mendapatkan giliran pada tes di Valencia dan hal itu tidak akan berubah,” demikian penjelasan jurubicara Yamaha kepada MCN, Jumat (21/10/2011).
Dengan demikian, maka Crutchlow baru mengendarai motor terbaru YZR-M1 pada 8 November mendatang di Valencia. Sementara itu, pada MotoGP musim depan, Crutchlow akan berpasangan dengan Andrea Dovizioso.
indofiles.org

No comments:

Post a Comment