Thursday, October 20, 2011

Burgess Terpukau Aksi Stoner

Burgess Terpukau Aksi Stoner:

SEPANG – Meski dalam kondisi basah karena hujan, namun Casey Stoner berhasil meraih kemenangan di MotoGP Inggris, Juni lalu. Praktis, aksi Stoner itu membuat kepala kru Jerry Burgess terpukau.
Stoner tampil dominan dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Juni lalu. Betapa tidak, di saat sejumlah pesaingnya seperti Jorge Lorenzo, Marco Simoncelli dan Ben Spies terjatuh, Stoner mampu menggeber motornya dengan maksimal.
Hasilnya, Stoner berhasil unggul dari Andrea Dovizioso sekira 15 detik. Bahkan, Stoner juga berhasil unggul dari Valentino Rossi sekira 64 detik. Menurut Burgess, performa Stoner yang gemilang di tahun pertama patut mendapatkan apresiasi.
“Cara Stoner membalap di Silverstone sangat luar biasa buat saya. Padahal, kondisi di sana sangat mengerikan dan semua pembalap yang ada di belakangnya terjatuh. Stoner nyaris sempurna sekali sepanjang lomba,” ungkap Burgess.
“Jujur, mereka adalah pembalap yang hebat dan Stoner memiliki motor yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pada beberapa lomba, Stoner pernah berada di peringkat ketiga dan menang,” sambung pria yang juga kepala kru Rossi.
“Saya rasa kondisi itu tidak didapatnya saat membela Ducati. Saya rasa saat itu, Stoner harus berada di depan supaya bisa maksimal dalam menggeber motor Ducati,” tandas pria asal Australia itu dilansir MCN.


indofiles.org

No comments:

Post a Comment